Facebook Twitter Friendfeed
Dapatkan Template ini Sekarang juga, join sekarang!

Selasa, 18 Oktober 2011

1
Dapatkan Template Miirip o-om.com seperti punya saya ini Segera !!

Do you want to share?

Do you like this story?

Template blog Chimomo ini memiliki konsep blog SEO friendly. Secara keseluruhan tampilan dari template blog Chimomo ini memang mirip dari template punya o-om.com yang katanya susah dicari itu. Namun kemiripan dari template tersebut tidak semuanya ada di template blog Chimomo ini. Sebenarnya template blog Chimomo yang saya gunakan ini adalah hasil dari pengeditan template blog saya sendiri dari template saya yang sebelumnya. Seiring dengan perjalanan ngeblog saya, saya pun mulai terus berinovasi untuk tetap mempercantik tampilan blog Chimomo yang tentunya juga dilengkapi dengan “senjata-senjata SEO” di dalamnya.
 
Apa saja kekurangan template blog ini ?

Kalau berbicara masalah kekurangan, terutama untuk template blog tentunya pasti banyak bisa kita temukan tidak hanya pada template ini saja. Tidak menutup kemungkinan kalau template premium di luar sana juga banyak memiliki kekurangan. Tapi itu tidaklah menjadi masalah buat kita bukan?! Nah, jika sobat mungkin menemukan kesalahan-kesalahan baik dalam galat maupun dari kode-kodenya, tolong segera beritahu saya supaya saya bisa memperbaikinya.

Apa saja fitur-fitur template SEO Friendly ini ?

Berbicara masalah “senjata-senjata SEO” tadi, berikut adalah beberapa fitur template SEO friendly yang terdapat di dalam template blog Chimomo ini :
  • Tentunya sudah SEO friendly.
  • Visitor friendly.
  • Dilengkapi dengan dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
  • Dilengkapi juga dengan dinamic meta tag deskripsi dan keyword otomatis. Meta tag ini wajib untuk menghindari duplicat meta tag deskripsi dan keyword.
  • Quicklink ke kotak komentar begitu juga sebaliknya.
  • Sudah dipersenjatai dengan Auto Read More. Akan tetapi link Read More tidak saya sisipkan, tujuannya untuk meminimalisir jumlah link di homepage yang tentunya agar tetap SEO friendly. Tapi tidak masalah, sobat juga bisa menambahkannya sendiri dengan tutorial-tutorial yang sudah ada.
  • Dilengkapi dengan tambahan beberapa meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
  • Tentunya loadingnya lebih cepat. Sobat bisa rasakan sendiri loadingnya terhadap blog ini.
  • Konsep tampilan minimalis dan simpel, tapi elegan.



Live Demo : Klik Disini !




Sudakah anda mencoba template ini? Jika belum, apa lagi yang anda tunggu, segera Pesan template ini Pada saya!! :D Semoga template SEO friendly ini bermanfaat buat sobat sekalian.. dan buat sobat yang udah request ke saya tentang ini, hutang saya lunas kan?! hehee.. :D

Oia.. klo sobat sudah Dapat Template ini, tolong berikan link blog sobat untuk saya jadikan preview template blog ini, okey?! ;) Satu lagi, jika ada hal-hal yang ingin ditanya seputar template blog ini atau mungkin sobat menemukan kesalahan-kesalahan dalam elemen template blog ini, mohon laporkan kepada saya lewat kolom komentar ;)

TOLONG JUGA JANGAN HAPUS LINK KREDIT UNTUK BLOG INI YA.. Thx :)

Anda Bisa Memesan Template ini di Nomor
  •  0857 5696 2405
  •  0852 5600 3254


    Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Chimomo ǀ Berita, Wawasan, Download, Softwere di inbox anda:

    1 komentar:

    Dick.Dyg mengatakan...

    ok ok ok

    Posting Komentar